Saat Cari Sampah

Pemulung Temukan Mayat Dalam Drum 

Penemuan mayat di Bogor

BOGOR--(KIBLATRIAU.COM)--  Sosok mayat laki-laki ditemukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Ahad (18/11). Mirisnya, jasad korban berada di dalam drum plastik warna Biru. Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi M Dicky menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali pada Pukul 06.00 oleh pemulung berinisial SA (56).

"Ibu tersebut mendekati Drum Plastik berwarna Biru yang tertutup Rapat dan terikat oleh lakban hitam. Awalnya mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun setelah dibuka ibu pemulung tersebut kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok Mayat," kata dia saat dikonfirmasi Liputan6.com, Ahad (16/11). Dicky menuturkan, mayat tersebut tidak memiliki identitas. Adapun ciri-ciri memakai kaos putih. Saat ditemukan pun terdapat bercak darah. Pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Rencanaya jenazah dibawa RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan Outopsi.

''Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal Bergegas merapat ke lokasi dan memasang Garis Polisi, Olah TKP, dan meminta keterangan dari Saksi,'' ujar dia. Saat ini, kasus ini pun sedang dalam penyelidikian. "Masih dilidik. Ditanggani Polsek Klapanunggal bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor," tutup dia.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar